Platform perdagangan komoditas pertanian untuk petani kecil pertama di Indonesia!
PasarMIKRO berdedikasi untuk memberdayakan #Pejuang MIKRO Agrikultur melalui platform dan digitalisasi. Dengan PasarMIKRO, kami mencoba membantu meningkatkan manajemen dan proses Anda dalam bisnis. Permudah transaksi, dapatkan pembayaran lebih cepat, dan perbesar limit kredit dengan terus bertransaksi bersama kami!
Kami memiliki lebih dari 1.000 pengguna yang tersebar di beberapa wilayah di Indonesia, seperti Jawa, Bali, dan Sumatra.
Mulai dari Petani, Peternak, Pedagang Komoditas Telur, hingga Mitra Korporat seperti FishLog, Eratani, dan Ternaknesia!
Terdapat beragam fitur dan layanan yang dapat memudahkan para #pejuangMIKRO untuk melakukan transaksi pada aplikasi PasarMIKRO, seperti:
Ya, tentu saja! Anda dapat menjual ataupun membeli komoditas yang ada di aplikasi PasarMIKRO. Silakan lakukan Registrasi dan Verifikasi terlebih dahulu untuk bisa bertransaksi.
Saat ini, kami berfokus pada komoditas hasil pertanian, perikanan, dan perkebunan. Aplikasi kami banyak digunakan untuk transaksi komoditas, beberapa diantaranya adalah telur, beras, dan jagung yang mayoritas berada di daerah Jawa.
Saat ini, aplikasi kami banyak digunakan oleh komunitas petani dan pedagang yang bertransaksi dalam jumlah besar!
Sebelum melakukan transaksi pada aplikasi PasarMIKRO, Anda harus melakukan registrasi dan verifikasi akun terlebih dahulu. Registrasi dan verifikasi akun sendiri perlu dilakukan guna mengetahui identitas dan profil usaha pengguna.
Langkah Registrasi Akun PasarMIKRO:
Langkah Verifikasi Akun PasarMIKRO:
Tidak perlu khawatir menunggu lama! Proses registrasi dan verifikasi di aplikasi PasarMIKRO dilakukan di hari yang sama setelah kamu melengkapi seluruh data. Jika Anda mengalami kendala dalam proses registrasi ataupun verifikasi, silakan hubungi tim CS kami!
Jika ingin melakukan perubahan informasi pada akun PasarMIKRO, Anda dapat menghubungi tim CS kami. Demi keamanan serta kenyamanan dalam bertransaksi, tim kami akan melakukan proses verifikasi data terlebih dahulu untuk setiap permintaan perubahan data yang kami terima.
Apabila Anda mengalami kendala pada PIN di aplikasi, silakan hubungi tim CS kami!
Anda dapat menghubungi tim Customer Service kami dengan cara klik link WhatsApp pada menu akun saya di aplikasi Anda. Seluruh pertanyaan ataupun keluhan akan kami respon setiap hari Senin-Jumat pukul 08.00-17.00 WIB.